Perpustakaan Cyber, Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Saturday, October 10, 2015

Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami ? - Anda memiliki tahi lalat yang seringkali membuat anda tidak percaya diri dan menggangu penampilan anda? Bagi sebagian besar kaum wanita, hal tersebut pasti pernah dialami oleh mereka. Tahi lalat yang anda miliki dapat diibaratkan sebagai sebuah tanda, sehingga seringkali keberadaannya dianggap dapat mempercantik penampilan anda jika terletak di bagian-bagian yang terlihat. Namun, jika tahi lalat tersebut termasuk dalam tahi lalat yang hidup dan memiliki ukuran yang relatif besar, bisa jadi keberadaanya justru mengurangi kecantikan anda. Oleh karena itu, banyak kaum wanita yang tidak pede dengan tahi lalat yang dimilikinya dan memilih untuk menghilangkannya dengan beragam cara menghilangkan tahi lalat. 
Cara Menghilangkan Tahi Lalat



Jika anda takut menggunakan teknik laser atau operasi untuk menghilang tahi lalat anda, masih ada cara untuk menghilangkannya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara menghilangkan tahi lalat dengan bahan-bahan alami pun lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan anda. Simak beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan tahi lalat anda berikut ini.

1. Bawang putih

Ternyata, bawang putih pun dapat menghilangkan tahi lalat anda. Caranya mudah, cukup dengan menumbuknya hingga halus dan tempelkan pada tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Tunggu hingga tahi lalat mengelupas dengan sendirinya.

2. Bunga kol

Biasanya, bunga kol hanya dikenal sebagai sayuran saja. Namun, bunga kol yang diblender dan ditempelkan di tahi lalat yang ingin anda hilangkan, akan membantu anda untuk menghilangkannya.

3. Madu

Madu pun menjadi bahan alami lainnya untuk menghilangkan tahi lalat anda. Oleskan madu di tahi lalat yang ingin dihilangkan sesering mungkin hingga mendapat hasil yang terbaik.

Beberapa bahan alami diatas dapat anda coba sebagai cara menghilangkan tahi lalat anda. Silahkan pilih bahan alami yang mudah anda dapatkan dan mudah pula untuk anda olah. Jangan lupa untuk menggunakannya sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jangan ragu untuk bertanya kepada dokter untuk mendapatkan saran yang baik sehingga kulit Anda menjadi lebih sehat.

Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puri Maulana

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.