Perpustakaan Cyber, Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Monday, October 12, 2015

Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu

Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu - Bau kaki seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Saat orang tersebut datang ke suatu ruangan yang memiliki peraturan untuk melepas alas kaki, maka orang tersebut akan merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri. Untuk membantu mengatasi hal tersebut, berikut akan artikel ini paparkan beberapa cara menghilangkan bau kaki. 

Sebelum mengetauhi cara menghilangkan bau kaki, perlu kiranya anda mengetahui terlebih dahulu apa penyebab timbulnya bau kaki. Timbulnya bau kaki disebabkan oleh bercampurnya keringat dengan bakteri yang terdapat di telapak kaki. Dengan penyebab yang seperti itu, maka cara yang tepat dilakukan untuk menghilangkan bau kaki adalah sebagai berikut.
Cara Menghilangkan Bau Kaki



1. Rendam kaki di dalam larutan air dan baking soda

Hal tersebut dapat bermanfaat untuk menghilangkan bau kaki karena baking soda dapat mengurangi bau-bauan yang tidak sedap.

2. Gunakan kaos kaki dengan bahan katun

Kaos kaki yang terbuat dari bahan katun dapat menyerap keringat yang terdapat di telapak kaki anda sehingga bau kaki tidak dapat tercipta.

3. Selipkan bahan yang dapat menyerap keringat pada sepatu

Banyak bahan yang dapat digunakan untuk menyerap keringat, contohnya tisu. Selipkan tisu di alas kaki anda jika anda tidak ingin menggunakan kaos kaki.

4. Ganti sepatu secara teratur

Bau kaki juga menyebabkan bau pada sepatu. Maka anda harus sering memakai koleksi sepatu anda secara rutin. Cuci juga sepatu anda agar bakteri dan baunya dapat segera hilang.

5. Gunakan sabun anti bakteri

Cuci kaki dengan sabun anti bakteri agar kotoran yang terdapat di kaki dapat dibershikan.

6. Rendam kaki di dalam air teh

Hasil yang didapatkan dari cara tersebut berbeda-beda tergantung pada jenis kulit. Ada jenis kulit yang mendapatkan hasil dalam jangka panjang, tapi ada juga yang pendek.

Demikian tips dan beberapa cara menghilangkan bau kaki. Anda dapat melakukannya sekarang juga jika memang dibutuhkan. Selain itu cara dan bahannya mudah didapat oleh anda sehingga memudahkan.  Oleh karenanya, Anda dapat mencobanya di rumah dan mendapatkan hasil terbaik dengan mudah.

Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puri Maulana

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.