Perpustakaan Cyber, Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Monday, October 12, 2015

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami - Memiliki bulu kaki yang cukup panjang memang menjadi masalah yang kerap membuat malu para wanita. Pandangan bahwa bulu kaki yang panjang adalah indicator pria membuat wanita menginginkan kaki yang mulus tanpa bulu. Namun rupanya tidak semua wanita dianugrahi kaki jejang dan mulus, sebagian memiliki bulu - bulu halus. Keinginan untuk mencukur bulu kaki banyak diwarnai dengan mitos bahwa bulu kaki akan tumbuh lebih lebat dari sebelumnya. Sebelum itu, mari kita tengok buah dan tanaman kebun yang bisa menjadi cara menghilangkan bulu kaki yang manjur.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki



1. Madu. 

Cara menghilangkan bulu kaki dengan madu adalah dengan mencampur madu dengan lemon dan gula lalu oleskan pada kaki hingga mengental seperti gel, selanjutnya diamkan beberapa saat hingga semi mongering dan tarik gel tersebut seperti melakukan waxing.

2. Pepaya. 

Pepaya memiliki zat khusus yang berguna untuk menghilangkan bulu kaki, caranya dengan tumbuk papaya muda dan oleskan pada kaki Anda, diamkan beberapa menit hingga mongering lalu bilas dengan nair

3. Kunyit. 

Memang kunyit belum secara luas dikenal sebagai cara menghilangkan bulu kaki namun khasiat kunyit sangat baik, dapat menghilangkan bulu kaki secara alami. Campurkan bubuk kunyit dengan susu, oleskan pada kaki hingga kering lalu bilas dengan air hangat. Efek lain dari kunyit adalah dapat mencerahkan kulit Anda.

4. Dan yang terakhir adalah dengan putih telur. 

Campurkan putih telur dengan sedikit gula dan tepung jagung. Aduk hingga tampak seperti pasta, lalu oleskan ke bagian yang membutuhkan, diamkan hingga mongering lalu tarik pasta putih terus anda dan bilas dengan air hangat.

Mudah bukan? Cara mengilangkan bulu kaki yang alami dan dapat Anda lalukan di rumah dengan bersantai. Sayangnya, banyak produk yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Hal ini mengakibatka Anda harus sangat hati-hati dalam memilih produk yang akan Anda gunakan. Pilihlan bahan alami yang tidak mengandung komponen allergic pada diri Anda sehingga tidak menyebabkan gatal – gatal dan ruam kulit yang mengganggu, semoga bermanfaat!

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puri Maulana

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.